KICKFEST BANDUNG XIII


Ada yang berbeda di Kickfest XIII yang hadir tanggal 31 Oktober-3 November 2019. Selain durasi perayaan yang lebih panjang menjadi 4 hari,  Screamous akan hadir dengan tampilan yang fresh!

 

Screamous mengajak youth generation untuk berani mengekspresikan diri melalui produk Screamous yang terelaborasi menjadi produk yang comfy, colorful, vibrant & high quality. Memberi dorongan untuk berani beda adalah cara kami untuk memperkuat identitas dalam keseharian dan bersikap. Itu yang coba kami usung dalam semua image identity Screamous.

 

Di Kickfest kali ini kami sudah menyiapkan special merchandise; scarf eksklusif dan Screamous Festival Survival Kit untuk kamu semua yang berbelanja di booth Screamous dengan minimal pembelanjaan  250.000 rupiah. 

 

Tidak hanya itu, untuk para member, kami akan memberikan tambahan diskon 10% khusus yang berbelanja di hari pertama Kickfest, Kamis 31 Oktober 2019. Kita juga akan bagi-bagi hadiah buat kamu yang beruntung saat sedang berbelanja di booth Screamous saat Kickfest nanti. 

 

Jika ingin tahu update dan keseruan booth Screamous selama Kickfest, bisa dilihat di akun social media @screamous_55.  Jangan lupa mampir ke booth A10-A11 di Pussenif Bandung, tepatnya dekat gate online ticket & SGI.

 

Sampai bertemu dan bersenang-senang!